Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad


Kakanwil resmi Buka kegiatan rekonsiliasi Laporan Keuangan & Pemutakhiran Data BMN Semester II 2020

Berita 24 Papua - Kakanwil resmi Buka kegiatan rekonsiliasi Laporan Keuangan & Pemutakhiran Data BMN Semester II 2020. Jayapura 12/01/2...


Berita 24 Papua
- Kakanwil resmi Buka kegiatan rekonsiliasi Laporan Keuangan & Pemutakhiran Data BMN Semester II 2020.

Jayapura 12/01/2021 - Ditandai dengan pemukulan tifa oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M. Ayorbaba, S.H.,M.Si. maka secara resmi kegiatan Rekonsiliasi laporan keungan dan pemutakhiran data BMN semester II Tahun 2020 dibuka secara resmi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Papua ini. Peserta yang hadir pada kegiatan Rekon merupakan operator SIMAK BMN dan Operator SAIBA, terdiri dari utusan masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Provinsi Papua serta dari Kantor Wilayah. Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, 12-14 Januari 2021. Hadir juga sebagai Narasumber dan pendamping dari Unit Pusat Kementerian Hukum dan RI.

Kakanwil dalam sambutannya mengatakan tahun 2021 ini harus bekerja lebih baik lagi dan lebih inovatif agar penyerapan anggaran dan pengelolaan BMN lebih meningkat dari tahun 2020.

"Perlu ada trobosan dan inovasi ditahun 2021 ini agar penyerapan anggaran dan juga pengelolaan BMN tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya" Ujar Kakanwil Anthonius M. Ayorbaba.

Dilanjutkan, ada beberapa prestasi yang diraih oleh kita pada Tahun-tahun sebelumnya kita boleh bangga dan harus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi. Semua ini berkat usaha dan kerja sama yang terus dibangun, baik dari Kepala Divisi, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Subbagian dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kantor Wilayah.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dipa kepada masing-masing Divisi Kanwil Kemenkumham Papua.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Kepala Divisi Keimigrasian Novanto Sulastono, Kepala Bagian Umum Dina Aplena, Kepala Bagian Program dan Humas Hendrik Pagiling, Kepala Bidang Hukum Habel Way, Pejabat Eselon III, Eselonn IV, serta JFU dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

Tags: Rekonsiliasi politik adalah, Rekonsiliasi adalah, Rekonsiliasi bank adalah, Rekonsiliasi obat adalah, Konsolidasi adalah, Rekonstruksi adalah,


Reponsive Ads