Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad


Bertemu Kepala Tinggi Papua, Kakanwil Papua, Perkuat Sinergitas Menuju Pasti Tifa

Berita 24 Papua - Bertemu Kepala Tinggi Papua, Kakanwil Papua, Perkuat Sinergitas Menuju Pasti Tifa. J ๐š๐ฒ๐š๐ฉ๐ฎ๐ซ๐š, ๐‘๐š๐›๐ฎ ๐Ÿ‘ ๐…๐ž๐›๐ซ...


Berita 24 Papua
- Bertemu Kepala Tinggi Papua, Kakanwil Papua, Perkuat Sinergitas Menuju Pasti Tifa.

J๐š๐ฒ๐š๐ฉ๐ฎ๐ซ๐š, ๐‘๐š๐›๐ฎ ๐Ÿ‘ ๐…๐ž๐›๐ซ๐ฎ๐š๐ซ๐ข ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ

๐‡๐”๐Œ๐€๐’ ๐๐€๐๐”๐€ - Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M. Ayorbaba didampingi Kadiv Pemasyarakatan, Kusnali dan Kadiv. Imigrasi, Novianto bersama Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Kanwil Papua, hari ini (3/2) bertemu Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Nikolaus Kondomo, SH.,MH.
Pertemuan tersebut digelar di Ruang Rapat Kajati Papua, beralamat di Tanjung Ria, Base G, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua
Kakanwil dalam pertemuan tersebut mendorong beberapa hal penting diantaranya Membahas permasalahan-pemasalahan yang terjadi di Unit Pelaksana Teknis Pemasayarakatan (Lapas).
Kakanwil juga mendorong terkait pembahasan  tugas dan fungsi dalam bersinergi dengan Kejaksaan Tinggi Papua. Mambahas juga terkait  masalah yg terjadi di UPT pemasyarakatan terkhusus pada Lapas se-Papua. Di mana yang terjadi di Lapas Abepura sekitar 48 Narapidana,  Lapas Narkotika Doyo 23 Narapidana yang sudah ada putusan namun belum ada eksekusi dari Kejaksaan dan  tindak lanjuti oleh kejaksaan.
Selain itu juga, pertemuan juga dalam rangka Membangun sinergitas dalam kerja sama dalam menangani pemasalahan terutama di jajaran Pemasyarakatan dan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua.
Koordinasi dan komunikasi ini dilakukan Kakanwil, dikarekana Tahun 2021 ini Kanwil Kemenkumham Papua akan menargetkan 11 Lapas dan 3 Kanim menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)
Hal ini disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Nikolaus Pondomo dan akan segera menindaklanjuti masukan dan persialan yang ada di Lapas yang berkaitan dengan tugas dan Fungsi Kajati Papua.
kejaksaan akan mengoreksi kinerja ASN di Jajaran Kajati sehingga dapat mengeksekusi kasus narapidana di lapas Abepura dan lapas narkotika yang diserahkan datanya oleh Kakanwil Papua.
Kepala Kejaksaan akan mendorong kinerja ASN di jajaran kajati segera mengeksekusi kasus narapidana di Lapas Abepura dan Lapas Narkotika.
" Kami siap membangun senergitas dengan Kanwil Kemenkumham Papua dalam mengeksekusi perkara Narapidana," Tutup Nikolaus Pondomo (3/2) (****)

Tags: 

Reponsive Ads